Tuesday 21 April 2015

6 Aplikasi Gaya Hidup Sehat

Di sini, di Be Yah kita mencintai sesuatu yang membuat hidup gaya hidup sehat lebih mudah. Aplikasi adalah cara yang bagus untuk melakukan hal itu! Berikut adalah 6 aplikasi gaya hidup sehat favorit saya.
Headspace

Kita sering merekomendasikan aplikasi ini untuk klien yang mengalami kesulitan menghilangkan stres. Aplikasi meditasi ini memudahkan untuk menyesuaikan meditasi sepuluh menit ke hari Anda. Pemula mungkin akan sangat bermanfaat karena itu dipandu, yang dapat menjadi cara yang sangat mudah untuk mempelajari lebih lanjut tentang latihan meditasi.
Pocket Yoga

Jika Anda sering bepergian, atau memiliki jadwal yang super sibuk, aplikasi ini dapat menjadi alat yang hebat dalam membantu Anda menyelinap yoga ke dalam hari Anda! Menawarkan berbagai tingkat pengalaman dan pilihan panjang kelas.
EWG Pembeli Panduan

Makan buah-buahan berkualitas organik dan tinggi dan sayuran paling aman, sehat taruhan Anda. Namun, makanan organik tidak selalu tersedia. Aplikasi besar ini berbagi daftar "The Clean 15" (pestisida naik buah dan sayuran paling tidak, yang ok ketika non-organik) dan "The Dirty Dozen" (buah-buahan dan sayuran yang sangat pestisida naik dan hanya boleh dibeli organik ). Gunakan aplikasi ini untuk membantu Anda menavigasi supermarket!
EWG Skin Deep

Diperkirakan bahwa 60% dari apa yang kita masukkan pada tubuh kita diserap ke dalam aliran darah kita. Apa artinya ini? Ini berarti kita harus benar-benar hati-hati apa yang kita gunakan dalam rutinitas perawatan tubuh kita - produk seperti perawatan rambut, pelembab, sabun, cuci muka dan lebih harus bersih dan hijau! Tingkat toksisitas tingkat aplikasi yang menakjubkan produk ini sehingga Anda tahu bagaimana berbagai produk yang sehat atau berbahaya mungkin. Bagi banyak produk Anda dapat memindai barcode atau Anda dapat memasukkan merek dan produk nama dan rating akan muncul. Semakin rendah nomor, semakin baik untuk Anda!
Greenhopping

Di lingkungan yang baru, kota atau kota dan mencari beberapa minuman sehat dan makan ?! Greenhopping telah Anda tertutup. Greenhopping berfokus "pada menampilkan seluruh eksklusif alami, organik, sehat, dan segar pertanian ke meja restoran bergaya di setiap kota."
Nike + Running

Aplikasi kebugaran ini dapat menjadi cara yang bagus untuk tetap termotivasi dengan melacak jarak tempuh, kecepatan dan kemajuan. Anda dapat mengatur dan mencapai pelatihan dan ras gol, membuat atau bergabung tantangan berjalan, berbagi berjalan Anda di media sosial dan banyak lagi.

http://www.drfranklipman.com/6-healthy-lifestyle-apps/

0 comments:

Post a Comment