Saturday 11 April 2015

2014 Honda Grom 125 Pertama Naik Bagian 1

Honda dipupuk generasi pengendara sepeda motor dengan yang CT dan ST garis asli dari perpindahan kecil jalan-hukum sepeda motor. Tapi selama sepuluh tahun terakhir atau lebih Big Red telah menjauh dari segmen, bukan memfokuskan sumber daya pada sepeda besar untuk pengendara yang lebih berpengalaman. Tapi untuk 2014 itu kembali ke dasar-dasar dengan Grom semua-baru. Sepeda 125cc jalan ini menawarkan kontrol sepeda seperti besar yang menyenangkan dan mudah mengeksploitasi paket dengan harga di bawah tiga besar.
Dinamakan MSX125 di bagian lain dunia, Grom adalah model global yang dibuat untuk menempatkan kekuasaan kembali ke tangan hak rakyat dengan menawarkan transportasi yang fleksibel dan terjangkau bagi pengendara muda dan tua sama. Didukung oleh 125cc empat-stroke sederhana, efektif dan hampir bebas perawatan tunggal, mesin berpendingin udara kecil ini mempekerjakan injeksi bahan bakar dan listrik mulai sehingga mudah untuk mendapatkan bergerak panas atau dingin, siang atau malam hari.
Motor menyeruput murah 87-oktan dari tangki bahan bakar 1,45 galon jaring berbagai lebih dari 100 mil, meskipun jarak tempuh bahan bakar yang tepat masih menjadi tanda tanya karena kita tidak bisa naik lebih dari beberapa mil. Power dimasukkan ke aspal melalui manual, kabel kopling digerakkan dan empat kecepatan gearbox.
Meskipun dimensi lahiriah kecil termasuk wheelbase 47,4 inci dan tinggi kursi 30.1-inch ultra-rendah, ketika duduk di kontrol dengan Grom benar-benar terasa seperti sepeda motor nyata daripada bermain mainan buatan Cina yang Anda akan menemukan di dekat meja kasir di Pep Boys. Ia menawarkan segitiga pengendara baik proporsional yang tidak menempatkan tekanan berlebihan pada lutut orang dewasa pengendara atau pergelangan tangan, bahkan bagi saya di enam kaki tinggi. Hal ini juga datang dilengkapi dengan footpegs penumpang sehingga teman bisa ikut juga. Hanya ingat bahwa maksimum dinilai payload adalah 300 pound.

Sementara tuas kopling menawarkan tarik satu jari-lampu, titik pertunangan pada akhir lemparan yang membutuhkan sedikit membiasakan diri. Namun demikian, sangat mudah untuk mendapatkan merasa untuk itu dan kopling Grom mendapatkan pekerjaan dilakukan tanpa ribut-ribut.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/117/16915/Motorcycle-Article/2014-Honda-Grom-125-First-Ride.aspx

0 comments:

Post a Comment