Saturday 18 April 2015

5 Tips untuk Kulit Glowing

"Kulit Anda tampak hebat!" Pujian itu kita semua senang mendengar. Alasan kita semua menghargai bahwa pujian begitu banyak mungkin karena kulit kita secara harfiah gambar cermin untuk seberapa baik kita merawat diri kita sendiri. Apa yang terjadi di internal tercermin di kulit kita, jadi jika kulit kita bersinar, itu berarti kita benar-benar memelihara dan bergizi diri kita sendiri! Membersihkan kulit dimulai dalam, dan di sini adalah 5 hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan kulit Anda yang sehat berseri kita semua mendambakan.
1) Keringat

Berkeringat adalah cara yang mengagumkan untuk melepaskan racun melalui kulit Anda untuk tetap sehat dan bercahaya. Anda akan membuka pori-pori Anda dan menyingkirkan kotoran, yang akan membuat kulit Anda halus dan lembut. Apakah Anda melakukan beberapa jenis olahraga yang membuat Anda berkeringat (preferensi saya adalah yoga panas) atau berkeringat itu di sauna atau uap, kulit Anda akan benar-benar mencintai Anda untuk itu.
2) Hidrat

Ketika Anda melakukan banyak berkeringat, Anda perlu melakukan hydrating ekstra, juga! Kulit mencintai kelembaban, sehingga air minum sangat penting untuk menghindari kekeringan. Sejauh berapa banyak minum, pada dasarnya Anda ingin urin Anda menjadi cukup jelas sebagian besar waktu. Saya sarankan membawa botol air dengan Anda sepanjang hari dan air minum sepanjang hari. Jika Anda berkeringat banyak, minum lebih banyak! Tujuan saya selalu 3 liter sehari, biasanya itu lebih seperti 2.
3) Selokan Gula dan Kopi

Gula dan kopi bisa sangat dehidrasi untuk kulit, yang dapat membuat Anda terlihat lelah dan kusam. Kedua gula dan kopi juga dapat menyebabkan mata baggy dan lingkaran hitam. Salah satu guru gizi saya akan merujuk pada longgar bermata terlihat sebagai "sugarface" - cara Anda melihat pagi setelah mengkonsumsi banyak gula! Pemotongan gula dan bertukar kopi untuk teh hijau akan membuat kulit Anda bahagia.
4) Makan Lemak

Yep, aku mengatakan itu! Makan lebih banyak lemak untuk kulit indah! Lemak sehat, bukan lemak diubah yang Anda akan menemukan dalam makanan yang digoreng atau produk olahan. Aku sedang berbicara tentang bergizi, lemak alami dari makanan seperti alpukat, kelapa dan zaitun. Lemak sehat ini akan menjaga kulit Anda lembut, lembab dan bercahaya.
5) Ambil Tambahan rambut-Kulit-Kuku

Ada nutrisi tertentu yang dapat mendukung elastisitas kulit, memberikan perlindungan UV dan dukungan anti-inflamasi. Semua ini sangat penting ketika datang untuk memiliki kulit yang cerah! Be Nah Rambut / Kulit / Nails suplemen mengandung antioksidan kuat dan vitamin untuk membantu regenerasi sel kulit dan memerangi radikal bebas yang merusak kulit.

http://www.drfranklipman.com/5-tips-for-glowing-skin/

0 comments:

Post a Comment