Monday 20 April 2015

6 Alasan untuk Pasang Infrared Sauna Pada Anda Harus-Do List 2

3. Potong pilek atau flu turun di celah

Merasa seperti Anda berada di ambang sakit? Kemudian kepala ke sauna inframerah terdekat sedini mungkin. Mengapa? Karena radiasi panas inframerah akan merangsang sirkulasi, rev produksi sel darah putih dan reli respon sistem kekebalan tubuh Anda untuk penjajah. Semua tindakan yang akan membuat tubuh Anda lingkungan yang kurang ramah bagi kuman untuk tumbuh - dan tempat yang bagus bagi mereka untuk mati. Bahkan jika Anda tidak di ambang turun dengan sesuatu, ingatlah bahwa sauna inframerah, dan peningkatan sirkulasi yang datang dengan penggunaan biasa, juga bagus untuk mempercepat pemulihan otot juga.
4. Terlihat lebih muda, tidak ada "keindahan" krim yang dibutuhkan

Sauna inframerah menawarkan bonus indah untuk kulit: mereka membantu meningkatkan warna kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dengan merangsang sirkulasi yang lebih baik, aliran darah dan meningkatkan produksi kolagen - yang semuanya meningkatkan tampilan kulit Anda. Peningkatan sirkulasi, penghapusan racun dan memerah keluar dari puing-puing selular meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan, memberikan penampilan yang lebih bercahaya, tanpa perjalanan ke Sephora!
5. Jatuhkan sedikit berat mudah

Berkeringat banyak Anda akan lakukan selama sesi sauna akan segera mendaftar pada skala penurunan berat badan. Namun, sebagian besar penurunan berat badan akan "berat air" yang akan kembali ketika Anda kembali hidrat. Namun, ada bukti bahwa sauna inframerah, karena kemampuan mereka untuk menembus kulit lebih dalam, meningkatkan tingkat metabolisme dan dapat membantu tubuh membakar di mana saja 200-600 kalori dalam setengah jam sesi. Perlu diingat meskipun, sementara sauna inframerah rutin tidak akan meleleh dari sebuah ban serep, dapat mendukung diet yang masuk akal dan rencana latihan dengan memberikan metabolisme Anda dorongan ekstra saat Anda benar-benar duduk dan rileks. Dan ingat, hidrasi sangat penting jika Anda menggunakan inframerah (atau konvensional) sauna, sehingga tidak pernah berhemat pada cairan hanya demi melihat angka yang lebih rendah pada skala. Minum sebelum, selama dan setelah - tidak ada pengecualian!
6. Sebuah sauna inframerah adalah investasi dalam kesehatan Anda

Sauna inframerah dapat dilihat sebagai indulgensi, dengan unit berkualitas mulai dari sekitar $ 1.800. Tapi saya melihat mereka sebagai investasi besar dalam kesehatan Anda. Sauna inframerah cenderung kompak, dan membutuhkan sedikit perawatan, tidak ada air atau pipa. Tidak hanya melakukan infrareds menawarkan manfaat tubuh lebih dari sauna konvensional, tetapi juga mereka kurang dari menguras sumber daya. Banyak yang dibuat dengan bahan yang berkelanjutan, yang paling dijalankan pada saat rumah tangga biasa, dan biaya hanya beberapa sen per jam untuk menjalankan. Karena saya seperti percaya besar di dalamnya, saya baru saja mendapat Clearlight Infrared Sauna dan saya benar-benar senang dengan itu - saya berharap untuk menggunakan setiap kesempatan saya bisa. Jika menginstal sendiri bukanlah pilihan, pertimbangkan untuk bergabung gym atau mengunjungi spa hari, studio yoga khusus dan / atau resort dengan sauna inframerah fasilitas.

http://www.drfranklipman.com/6-reasons-to-put-infrared-saunas-on-your-must-do-list/

0 comments:

Post a Comment