Sunday 19 April 2015

6 Alasan untuk Pasang Infrared Sauna Pada Anda Harus-Do List 1

Sauna. Mereka santai, meremajakan dan bahkan dapat merasa sedikit memanjakan. Tapi apakah Anda tahu sauna rutin juga merupakan cara yang sangat menyenangkan untuk meningkatkan kesehatan? Seperti Anda mungkin menyadari, saya percaya besar dalam terlibat dalam banyak baik-untuk-Anda kegiatan mungkin, dan sauna, khususnya sauna inframerah, yang tinggi pada baik-untuk-Anda-to-do list. Mengapa inframerah? Karena panas radiasi yang diketahui menembus kulit lebih dalam daripada sauna tradisional, baik membantu dalam sejumlah proses tubuh restoratif. Berikut adalah beberapa cara sauna inframerah dapat bermanfaat bagi tubuh Anda - dan mengapa saya mendorong banyak pasien saya untuk membuat mereka bagian dari rutinitas kesehatan-pendukungnya:
1. Anda akan flush racun

Sauna, inframerah atau sebaliknya, membuat Anda berkeringat. Berkeringat membantu flush racun dari tubuh dan dengan demikian mengurangi beban beracun. Dengan sauna inframerah, berkeringat lebih dalam dan lebih banyak, memungkinkan tubuh Anda untuk mengeluarkan persentase yang lebih tinggi dari racun dibandingkan dengan sauna konvensional. Sauna inframerah juga merupakan alternatif bagi mereka yang tidak suka suhu tinggi atau perlu menghindari mereka karena alasan medis. Panas lembut sauna inframerah berjalan kira-kira 20 - 60 derajat lebih rendah, sehingga lebih mudah untuk mentolerir. Tapi tak peduli jenis yang Anda pilih, ingat untuk mendapatkan OK dari dokter Anda terlebih dahulu sebelum menyelam ke sauna rutin
2. Tekanan darah akan menurunkan dan otot akan bersantai, tanpa farmasi membantu

Anda tidak harus duduk di sauna inframerah jam untuk di akhir untuk menuai keuntungan. Bagi kebanyakan orang, semua yang dibutuhkan adalah beberapa 15-20 menit sesi seminggu. Selama sauna Anda, karena Anda berkeringat, Anda akan merangsang aliran banjir yang lebih baik dan sirkulasi ke seluruh tubuh Anda. Bahwa peningkatan sirkulasi akan membantu menurunkan tekanan darah, dan membuat Anda merasa baik seluruh, relaksasi otot-otot ketat dan mengurangi sakit ringan dan nyeri untuk boot. Jika Anda terganggu oleh otot atau nyeri sendi, atau kondisi yang lebih kronis seperti arthritis, panas inframerah dari sauna dapat memberikan obat bebas penghilang rasa sakit, mengurangi kekakuan dan peradangan.

http://www.drfranklipman.com/6-reasons-to-put-infrared-saunas-on-your-must-do-list/

0 comments:

Post a Comment