Meskipun transmisi tidak menawarkan
nuansa yang tepat sama dan keterlibatan meyakinkan saudara off-road,
CRF125F (baca tentang hal itu di 2014 Honda CRF125F Pertama naik),
juga efektif menawarkan gigi yang tepat untuk naik dan turun bukit
dan daya boulevard di 50 mph di gigi atas tanpa getaran yang
berlebihan dari blender usang. Kami tidak pernah harus naik Grom pada
kecepatan penuh, tetapi mengharapkan kecepatan tertinggi berada tepat
di 60 mph. Bahkan dapat secara legal dikendarai di jalan tol di
beberapa negara bagian AS, misalnya di Oregon, tapi tidak di
California.
Mengingat ukuran mesin delapan liter,
percepatan tidak bersuara dan meskipun Anda tidak akan berlari lebih
cepat memimpin driver kaki, para Grom punya cukup semangat untuk
melompat di depan mobil-mengemudi ibu yang tidak terlambat untuk
latihan sepak bola. Tetapi jika mereka, ini sedikit 225-pon Grom
sangat ringan dan gesit bahwa hal itu membuatnya kurang menakutkan
untuk membagi lalu lintas di jalan-jalan Golden State. Dan untuk
waktu ketika seseorang mendapat di jalan Anda memiliki keras tanduk
push-button yang bagus untuk membantu mendapatkan perhatian mereka.
Instrumentasi modern dengan one-piece
LCD perumahan pengukur bahan bakar, tachometer (rev counter),
speedometer, jam dan odometer dengan dual trip meter. Set-up terbaca,
bahkan di bawah sinar matahari langsung dan sederhana untuk melirik
saat naik. The Grom juga menawarkan lampu proyektor-gaya dan lampu
belakang LED namun karena kita tidak naik setelah matahari terbenam
kita tidak bisa mengomentari Melakukan bagaimana pencahayaan set-up.
The Grom gulungan pada sepasang
aluminium roda 12-inch hitam bersepatu dengan serangkaian luas ban
jalan 70-series (120 depan, 130 belakang). Set-up menawarkan patch
kontak surefooted terhadap trotoar tanpa dikenali jalan suara bahkan
pada kecepatan lebih dari 50 mph. Setiap roda mendapat cross-dibor
sendiri disc-nya yang dijepit hidrolik melalui tangan kanan handside
dan kaki tuas konvensional. Kedua rem tidak sensitif bila disentuh
namun masih memberikan kinerja berhenti memadai bila diperlukan.
Meskipun hilang ABS, mengingat pricetag dan seberapa efektif jumlah
komponen pengereman manualnya, kita tidak pernah kehilangan itu.
Komponen suspensi dasar dan
non-adjustable dengan garpu terbalik dan shock menyerap
benjolan-kecil memberikan hampir empat inci perjalanan ke depan, dan
rambut lebih dari itu keluar kembali. Jelas Grom bukanlah sesuatu
yang kita ingin naik lintas-negara, tapi untuk tamasya cepat di
sekitar kota itu melakukan dengan sempurna.
Jika Anda telah mengincar terjangkau
roda dua jet di sekitar kota yang sederhana untuk taman seperti itu
adalah untuk tetap berjalan, maka Grom adalah untuk Anda. Hal ini
menawarkan kualitas membangun dan kehandalan sehari-hari yang Anda
harapkan dari sebuah perusahaan besar seperti Honda sementara
menyenangkan dan mendorong generasi baru dari pengendara sepeda motor
selama bertahun-tahun yang akan datang. Jika anda tertarik membaca motor honda terbaru 2015, itu sangat baik.
Referensi:
http://www.motorcycle-usa.com/117/16915/Motorcycle-Article/2014-Honda-Grom-125-First-Ride.aspx
0 comments:
Post a Comment